LIVE STREAMING: Menit 18, Kenji Sukses Jebol Gawang Persija

Kenji Adachihara (tengah)
Sumber :
  • VIVAbola/Yadi

VIVAbola - Persib Bandung untuk sementara berhasil unggul 1-0 atas Persija Jakarta dalam bigmatch Liga Super Indonesia. Gol keunggulan tim berjuluk Maung Bandung ini dicetak Kenji Adachihara pada menit 18.

Tekuk Persidafon, Pekerjaan Rumah Menanti Persib

Menjamu Persija di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu 3 Maret 2013, Persib yang turun dengan kekuatan penuh langsung tampil menyerang sejak menit-menit awal. Hal itu memaksa pemain Persija bermain keras untuk meredam agresifitas tuan rumah.

Pada menit 8, Persib membuka peluang emas lewat sambaran Sergio Van Dijk di depan gawang Persija. Sayang bola masih melambaung di atas mistar gawang Persija yang dikawal Adixi Lenzivio.

Namun Persija tak tinggal diam. Beberapa kali serangan balik coba dilakukan Persija termasuk lewat tandukan Rahmad Afandi yang masih melambung di atas mistar gawang Persib yang dikawal kiper Shahar Ginanjar.

Pada menit 17, Persib kembali menciptakan peluang. Kerja sama apik Van Dijk dan Kenji berhasil diteruskan Firman Utina yang berhasil merangsek ke kotak penalti Persija. Sayangnya, bola sepakan Firman masih melenceng dari sasaran.

Persib Amankan Poin Penuh dari Tangan Persidafon

Namun tak butuh waktu lama bagi Persib untuk benar-benar mampu unggul. Pada menit 18, memanfaatkan bola umpan Van Dijik yang gagal diantisipiasi Ismed Sofyan, Kenji berhasil melepaskan tendangan keras guna menjebol gawang Persija.

Persib sementara unggul 1-0 dari tamunya Persija. Hingga berita ini diturunkan duel yang disiarkan langsung ini masih berlangsung seru.

Lawan Mitra Kukar, Kenji Akan Gantikan Peran Van Dijk

Susunan Pemain
Persib:
Shahar Ginanjar; Maman Abdurrahman, Abanda Herman, Tony Sucipto, Supardi Nasir; Hariono, Firman Utina, M. Ridwan; Kenji Adachihara, Herman Dzumafo, Sergio Van Dijk

Persija: Adixi Lenzivio; Fabiano Beltrame, Ngurah Wahyu Nanak, Ismed Sofyan, Amarzukih; Syahroni, Robertino Pugliara, Johan Juansyah; Defri Riski, Park Kyeong Min, Rahmad Affandi

Persita Tangerang vs Persib Bandung

Tampil di Piala Presiden, Amunisi Persita Pas-pasan

Gara-gara KITAS, Persita gagal diperkuat tiga pemain asing.

img_title
VIVA.co.id
28 Agustus 2015