Seorang Suporter Tewas Ditembus Timah Panas

Suporter Galatasaray
Sumber :

VIVAbola - Sebuah episode kelam antara suporter kembali terjadi pada akhir pekan lalu. Seorang pria tewas usai sebuah bentrokan di Divisi Dua Liga Argentina, hari Sabtu kemarin.

Lawan Bolivia, Argentina Bakal Cadangkan Aguero?

Menurut Globoesporte, seorang pria berusia 31 tahun terbunuh dalam keributan yang terjadi antar suporter di La Plata. Saat itu sedang digelar laga antara Gimnasia dan Nueva Chicago.

Polisi mengindentifikasi korban itu sebagai Julio Vizaci, atau dikenal juga sebagai "El Topo". Ia tertembak pada bagian perut dan dilarikan ke rumah sakit San Martin. Sayang, nyawanya tak tertolong.

Klasemen Sementara Pra Piala Dunia 2018 Zona CONMEBOL

Sementara itu, korban lainnya yang baru berusia 11 tahun kondisinya mulai stabil. Pemuda itu sempat dipindahkan ke rumah sakit Sor Maria Ludovica karena tertembak di pinggang.

Keributan antara suporter itu terjadi di jalan Pereyra Iraola. Kejadian itu terjadi sebelum kemenangan 4-0 Gimnasia atas Chicago.

Jelang Lawan Bolivia, Aguero Soroti Kondisi Buruk Lapangan

Sebelum kejadian itu, suporter River Plate dan Tigre juga sempat bentrok pekan lalu. Saat itu, 14 orang cedera dan tiga diantaranya kritis. (sj)

Pemain Timnas Argentina

Rangking FIFA: Argentina di Puncak, Indonesia Makin Anjlok

Argentina menggeser Belgia di rangking teratas dunia.

img_title
VIVA.co.id
7 April 2016