Susunan Pemain Persib Vs Persija

Pemain Persib Bandung
Sumber :
  • VIVAbola/ YADI (Bandung)
VIVAbola -
Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak
Tuan rumah Persib Bandung tampil dengan kekuatan terbaiknya saat menjamu Persija Jakarta pada lanjutan Liga Super Indonesia (ISL) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Minggu 3 Maret 2013.


Maung Bandung turun dengan trisula maut di lini depan. Mereka adalah Kenji Adachihara, Herman Dzumafo dan Sergio Van Dijk. Di tengah, tuan rumah mengandalkan kecepatan M. Ridwan dan umpan-umpan akurat Firman Utina.
Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong


Adapun Persija menyimpan striker terbaiknya, Pedro Javier. Pelatih Iwan Setiawan kembali memberikan kesempatan kepada Rahmad Affandi sebagai ujung tombak. Rahmad akan mendapat suplai bola dari lini tengah yang dikomandoi Robertino Pugliara.


Di sektor belakang, Macan Kemayoran akan bertumpu pada kekokohan Fabiano Beltrame untuk menghalau serangan-serangan Persib.


Susunan Pemain

Persib:
Shahar Ginanjar; Maman Abdurrahman, Abanda Herman, Tony Sucipto, Supardi Nasir; Hariono, Firman Utina, M. Ridwan; Kenji Adachihara, Herman Dzumafo, Sergio Van Dijk.

Cadangan:
I Made Wirawan; Naser Al Sebai, M. Agung Pribadi, Jajang Sukmara, Atep, Asri Akbar, Airlangga Sucipto.


Persija:
Adixi Lenzivio; Fabiano Beltrame, Ngurah Wahyu Nanak, Ismed Sofyan, Amarzukih; Syahroni, Robertino Pugliara, Johan Juansyah; Defri Riski, Park Kyeong Min, Rahmad Affandi.

Cadangan:
Galih Sudaryono ; Syahrijal, Jarot, Rudi Setiawan, Mu'min Aliansyah, Andito Wahyu, Pedro Javier.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya