Derby Valencia Berakhir Sama Kuat

Pemain Valencia, Roberto Soldado (kiri), disambut Jonas usai mencetak gol
Sumber :
  • REUTERS/Heino Kalis
VIVAbola -
Mourinho Bakal Tukangi Valencia?
Derby Valencia antara tuan rumah Valencia melawan Levante dalam lanjutan La Liga berakhir dengan skor imbang. Berlaga di Mestalla, Sabtu 2 Maret 2013 (Minggu dini hari WIB) pertandingan berakhir imbang 2-2.

Valencia Pecat Gary Neville

Levante sanggup unggul lebih dulu lewat gol Vicente Iborra menit 16. Setelah itu Valencia berhasil membalikkan kedudukan melalui gol Jonas (27') dan Roberto Soldao (45 +3).
Mantan Bek MU Banjir Cacian di Spanyol


Kemenangan Valencia yang sudah di depan mata akhirnya harus buyar pada menit 89. Jose Barkero sanggup memaksakan hasil imbang 2-2.


Hasil imbang ini tidak mengubah posisi kedua tim. Valencia tetap di peringkat kelima dengan 42 poin dari 26 laga. Sedangkan Levante di posisi ke-10 dengan 34 angka.


Di Riazor, tuan rumah Deportivo La Coruna harus puas dengan skor 0-0 saat menghadapi Rayo Vallecano. Sementara itu, Athletic Bilbao sanggup menang 1-0 atas tuan rumah Osasuna di Estadio El Sadar. Gol tunggal Bilbao dicetak Markel Susaeta menit 63.


Susunan Pemain:

Valencia:
Vicente Guaita, Jeremy Mathieu, Victor Ruiz, David Albelda, Sofiane Feghioli, Dani Parejo, Sergio Canales, Roberto Soldado, Jonas


Levante:
Gustavo Munua, David Navarro, Juanfran, Loukas Vintra, Sergio Ballesteros, Papakouli Diop, Iborra, Barkero, Ruben Garcia, Robert Acquafresca
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya