Ferguson Yakin Ferdinand Ikuti Jejak Giggs

Mantan pemain MU, Rio Ferdinand (kiri) dan Sir Alex Ferguson
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Sir Alex Ferguson tidak takut kehilangan bek veteran Rio Ferdinand. Ferguson yakin Ferdinand akan mengikuti jejak Ryan Giggs yang memperpanjang kontraknya bersama Manchester United.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Ferdinand sudah memperkuat MU sejak dibeli dari Leeds United pada 2002 dengan rekor transfer di Inggris ketika itu, £30 juta. Namun, kontrak bek 34 tahun tersebut bersama The Red Devils akan berakhir musim ini.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Ferdinand belum juga bersedia membahas perpanjangan kontrak dengan MU, tapi Ferguson tidak panik. Pelatih asal Skotlandia itu yakin Ferdinand akan mengikuti jejak Giggs yang memperpanjang kontrak di Old Trafford selama satu tahun, Jumat 1 Maret 2013.


"Itu kemungkinan yang sangat besar. Saya pikir Rio bermain bagus musim ini. Dia menjaga kondisinya dengan baik. Saat pertandingan kunci, dia bermain sangat brilian," ujar Ferguson seperti dilansir BBC.


"Dua pekan lalu, melawan Real Madrid, dia bermain sangat luar biasa, jadi kami butuh dia kembali bermain bagus di leg kedua pekan depan," sambungnya.


Musim ini Ferdinand sudah bermain di 24 pertandingan liga dan membantu MU unggul 12 poin atas Manchester City di puncak klasemen. Total, Ferdinand sudah tampil di 420 pertandingan bersama MU di semua kompetisi.


Selama di Old Trafford, Ferdinand berhasil merebut lima gelar Premier League, satu Liga Champions, satu Piala Dunia Antarklub dan tiga Piala Liga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya