Iniesta: Barca Layak Diperlakukan Lebih Baik

Andres Iniesta
Sumber :
  • yahoosport
VIVAbola -
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
Kekalahan di tangan AC Milan dan Real Madrid membuat pemain-pemain Barcelona mendapat kritikan pedas. Hal ini pun membuat gelandang Andres Iniesta geram. Ia menilai timnya masih layak untuk dihormati.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Barca tumbang 0-2 di tangan AC Milan pada pertengahan pekan lalu. Selang sepekan, mereka kalah lagi di tangan Real Madrid pada ajang Copa del Rey. Alhasil peluang untuk meraih treble pun musnah dan Barca diremehkan banyak pihak. Iniesta langsung "pasang badan" dan membela timnya.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya


"Kami telah melewati beberapa tahun yang sangat bagus dan kami layak diperlakukan lebih baik setelah kalah dari tim besar seperti Real Madrid," kata Iniesta kepada
Marca.

"Jangan lupa bahwa kami adalah pemimpin liga. Dan, kami harus mencoba mempertahankan keunggulan kami di liga," tegasnya.


Malam nanti Barca akan kembali menghadapi Real Madrid pada lanjutan pertandingan La Liga. Iniesta mengakui bahwa ada "sesuatu" yang hilang dari timnya saat ini.


"Kami harus berpikir banyak tentang dua pertandingan ke depan. Mulai dari apa yang telah kami lakukan dan apa yang harus diperbaiki. Kami perlu memulihkan sensasi menjadi tim yang kompak dan sempurna."


Madrid sendiri disinyalir tidak akan tampil
all-out
menghadapi Barcelona. Karena, mereka bakal menjalani duel krusial melawan Manchester United di leg 2 babak 16 besar Liga Champions pada Selasa depan.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya