Cristiano Ronaldo Sulit Dihentikan Saat Ini

Cristiano Ronaldo merayakan gol di Camp Nou
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Cristiano Ronaldo akan menjadi momok menakutkan bagi Barcelona ketika menghadapi Real Madrid pada lanjutan La Liga di Santiago Bernabeu, Sabtu 2 Maret 2013. CR7 sedang dalam puncak performanya saat ini.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah mencetak lima gol ke gawang Barcelona dari lima pertemuan El Clasico, musim ini. Terakhir, pemain 28 tahun itu mencetak dua gol ketika Los Blancos menekuk Barcelona 3-1 pada leg 2 semifinal Piala Raja, Selasa 26 Februari 2013.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya


Namun, penampilan impresif Ronaldo tidak hanya terjadi ketika menghadapi Barcelona. Pemain timnas Portugal itu juga bermain luar biasa di semua kompetisi. Total, Ronaldo sudah mencetak 39 gol dari 39 pertandingan resmi musim ini.


Ronaldo juga menunjukkan permainan agresif musim ini. CR7 sudah melakukan 131 tendangan ke gawang lawan di La Liga. Hal tersebut membuatnya jadi pemain paling agresif di lima besar Liga Eropa: La Liga, Serie A, Premier League, Bundesliga dan Ligue 1.


Di pentas Liga Champions, Ronaldo berbagi puncak daftar top scorer dengan striker Galatasaray, Burak Yilmaz, dengan 7 gol. Ronaldo juga pemain paling agresif di pentas Eropa, dengan 32 tendangan ke gawang.


Permainan Ronaldo di lapangan hijau juga semakin dewasa. Ronaldo mampu meredam emosinya. Dengan ditambah stamina dan teknik individu yang sempurna, Ronaldo semakin sulit dihentikan saat ini. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya