"Final Copa del Rey Tak Boleh Digelar di Camp Nou"

Real Madrid VS Atletico Madrid
Sumber :
  • REUTERS/ Juan Medina
VIVAbola -
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Derby Madrid antara Atletico Madrid melawan Real Madrid dipastikan tersaji di partai final Copa del Rey. Los Blancos terlebih dahulu memesan tiket final dengan menyingkirkan Barcelona dengan agregat 4-2. Sehari sesudahnya, rival sekota Atletico Madrid menuntaskan perlawanan Sevilla dengan agregat 4-3.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Partai final antara dua rival sekota ini akan berlangsung pada 18 Mei 2013. Namun hingga kini Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF) belum menentukan stadion tempat final.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Sempat muncul wacana final akan diselenggarakan di Camp

Nou, markas Barcelona. Wacana ini langsung mendapat tanggapan dari Bernd Schuster. Pria yang sempat membela Real Madrid dan Atletico Madrid ini menolak gagasan final diselenggarakan di Camp Nou.


"Menurut saya, final tak boleh diselenggarakan di stadionnya Barcelona. Kedua fans berada di Madrid dan kami memiliki dua stadion besar," ujar Schuster seperti dilansir Soccerway.


"Akan menjadi lebih baik bermain di sini, di Madrid. Itulah opini saya mengenai isu ini dan saya ingin hal tersebut terjadi," ucap pria asal Jerman ini.


Schuster lalu berbicara mengenai keberhasilan Madrid mengalahkan Barca. Menurut pria 53 tahun ini pertahanan kokoh adalah kunci keberhasilan pasukan Jose Mourinho.


"Superioritas Madrid tercermin dari hasil dan bagaimana mereka mengendalikan permainan. Itu merupakan penampilan terbaik Real Madrid yang pernah saya lihat di Camp Nou,"  ucapnya. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya