Aksi Sosial Messi untuk Asia Tenggara

Lionel Messi usai mencetak gol Barcelona ke gawang Sevilla
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Bintang Barcelona Lionel Messi terpilih menjadi duta perusahaan telekomunikasi Ooredoo. Ooredo merupakan perusahaan telekomunikasi yang berbasis di Qatar. Perusahaan milik negara itu sebelumnya bernama Qtel (Qatar Telekomunikasi).

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Dalam kerjasama ini, nantinya organisasi sosial milik Messi, The Leo Messi Foundation bersama Ooredoo akan mengembangkan sejumlah program amal bagi remaja tidak mampu di wilayah Timur Tengah, Afrika Utara hingga Asia Tenggara.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


"Saya senang bisa bekerjasama dengan Ooredoo untuk berbagi ide yang sama. Langkah sederhana bisa membuat perbedaan. Ketika saya mengunjungi anak-anak sakit di rumah sakit, saya melihat ada imbas positif atas kehadiran public figure," kata Messi seperti dilansir Tribal Football.


"Sangat menyenangkan bisa bekerjasama dengan Ooredoo. Kerjasama ini bisa membantu yayasan saya membantu di segmen baru. Bagaimana mendukung para remaja untuk mendapatkan peluang terbaik dan membuat impian mereka menjadi kenyataan," lanjutnya.

 

Sementara itu Direktur Eksekutif Ooredoo, Nasser Marafih menambahkan pemilihan atlet sepakbola dunia seperti Messi bisa memberikan inspirasi bagi para remaja. "Atlet hebat akan menginspirasi para untuk mengisi hidup mereka," katanya.


"Messi adalah pahlawan bagi kaum muda dari Jakarta hingga Doha. Duta baru kami ini akan berbagi keyakinan bahwa semua remaja harus memberikan yang terbaik dalam menjalani hidup dan kesempatan yang ada. Kami bangga bisa bekerja sama dengannya (Messi)," lanjutnya. (sj)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya