Pacu Mobil 216 Km/Jam, Benzema Kena Tilang

Karim Benzema
Sumber :
  • deygiov

VIVAbola - Bomber Real Madrid, Karim Benzema, harus menjalani pengadilan setelah melanggar batas kecepatan saat mengemudikan mobil Audi miliknya secara ugal-ugalan. Benzema memacu kendaraannya mencapai 216 kilometer/jam di zona 100 km/jam di ring-road M-40 Madrid, 3 Februari 2013 dini hari waktu setempat. Bukan polisi yang memergoki striker timnas Prancis itu, melainkan kamera jalanan di Pozuelo de Alarcón.

Marca melansir Benzema muncul di pengadilan Madrid pada Kamis 28 Februari 2013 waktu setempat. Kedatangan mantan pemain Olympique Lyon itu untuk mengetahui jadwal pengadilan yang harus dijalaninya.

Seharusnya Benzema menjalani sidang pada 26 Februari 2013, tapi penyerang 25 tahun itu berhasil menundanya. Pasalnya, jadwal pengadilan bertepatan dengan pertandingan Madrid melawan Barcelona pada leg kedua semifinal Piala Raja.

Karena ulahnya itu, Benzema niscaya bakal dilarang mengemudikan kendaraan di Spanyol antara satu hingga empat tahun. Selain itu, dia juga terancam harus membayar denda antara €5 (Rp63 ribu) hingga €400 (Rp5 juta) per hari selama satu tahun.

Manajemen Madrid tidak menyangkal masalah yang sedang dihadapi Benzema ini. Namun, mereka menganggapnya sebagai masalah pribadi sang pemain. (kd)

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016