Bintang Muda ManCity Dipenjara 16 Bulan

Bek Manchester City, Courtney Meppen-Walter
Sumber :
VIVAbola
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
- Bintang masa depan Manchester City, Courtney Meppen-Walter, dijatuhi hukuman penjara selama 16 bulan setelah dinyatakan bersalah lalai dalam berkendaraan dan menyebabkan dua orang meninggal.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Meppen-Walter sudah menyatakan dirinya bersalah pada kecelakaan yang terjadi di Great Ducie, Manchester, 1 September 2012. Ketika itu Mercedes yang dikendarainya menabrak sebuah Nissan Micra yang berisikan empat orang.
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne


Pengemudi mobil Nissan, Kulwant Singh (32), dan kakak perempuannya, Ravel Kaur (37), meninggal di lokasi kecelakaan. Sedangkan dua putra Kaur, mengalami luka-luka serius. Sebagaimana dilansir
Daily Mail
, Meppen-Walter berkendara hingga 90 km per jam di zona 48 km per jam.


Dalam pengadilan di Manchester Crown Court, Kamis 28 Februari 2013 waktu setempat, Meppen-Walter dijatuhi hukuman penjara selama 16 bulan. Hukuman ini mengancam posisi Meppen-Walter di ManCity.


Meppen-Walter sudah bergabung dengan tim junior ManCity sejak 2003. Pemain yang berposisi sebagai bek tengah itu promosi ke tim senior ManCity pada Juli 2010, namun belum pernah dimainkan manajer Roberto Mancini.


Meppen-Walter sempat menjadi pemain cadangan ketika ManCity bermain imbang 2-2 melawan Ajax Amsterdam di babak grup Liga Champions, November 2012. Bek 18 tahun itu sebelumnya menjadi langganan timnas Inggris U-17.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya