LIVE STREAMING: Bek PBR Blunder, Beto Bawa Arema Pimpin Babak I

Penyerang Arema ISL, Beto Gonchalvez, usai cetak gol
Sumber :
  • ONGISNADE.co.id
VIVAbola
Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia
- Arema Indonesia untuk sementara memimpin 1-0 atas tamunya Pelita Bandung Raya (PBR). Gol tunggal Singo Edan di babak pertama lahir dari kaki Alberto 'Beto' Goncalves pada menit ke-10.

Tim 'Gemuk' PS Polri Diresmikan

Bertanding di Stadion Kanjuruhan, Malang, Kamis, 28 Februari 2013 dan , Arema tampil mendominasi sejak babak pertama. Baru 4 menit pertandingan berjalan, Singo Edan sudah mengancam gawang tim tamu lewat tandukan pemain naturalisasi, Christian 'El Loco' Gonzales. Sayangnya, bola masih mampu dijinakkan oleh kiper PBR, Tema Mursadat.
Tekanan Membuat Pemain PBR Tampil Menggila


Pada menit ke-10, kesalahan dilakukan pemain bertahan PBR, Riyandi Ramadana. Saat hendak mengamankan daerah pertahanannya, Riyandi justru mengarahkan bola ke kaki Alberto 'Beto' Goncalves yang berada di kotak penalti. Tanpa membuang waktu, mantan striker Persipura Jayapura itu pun sukses merobek jaring Tema Mursadat.


PBR berusaha mengejar ketertinggalannya lewat tendangan Gaston Castano pada menit ke-22. Sayangnya, bola yang mengarah ke gawang Arema masih mampu diamankan oleh penjaga gawang, Kurnia Meiga.


Semenit kemudian, Arema kembali membuka peluang lewat Beto memanfaatkan umpan matang Hendro Siswanto. Tapi, tandukannya masih melambung di atas mistar gawang PBR. Hingga turun minum, Arema tetap unggul 1-0 atas Pelita Bandung Raya.


Susunan Pemain

Arema Indonesia:
Meiga(c), Kipuw, Igbonefo, Purwaka, Gathuessi, Sukadana, Hendro, Dendi, Ridhuan, Beto, Gonzales

Cadangan: AK, Alfarizi, Beni, Dedi, Joko, Irsyad, Qischil


Pelita Bandung Raya:
Tema, Syaifudin, Milovanovic, Dadic, Riyandi, Arsyad, Munadi, Dolly, Rizky, Eka Ramdani(c), Gaston

Cadangan: Edi, Nova, Rama, Adi, Iman, Gugum, Asep (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya