Menang Lawan Barca Bikin Madrid Makin Pede

Real Madrid vs Barcelona Semifinal Piala Raja Leg Pertama
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina
VIVAbola - Kiper Real Madrid Diego Lopez menyambut baik kemenangan timnya atas Barcelona di ajang Copa del Rey. Pemain 31 tahun ini menilai kemenangan tersebut bisa membuat Los Blancos semakin percaya diri menatap laga selanjutnya.

Berlaga di Camp Nou, Selasa 26 Februari 2013 (Rabu dini hari WIB), Madrid sanggup menaklukkan rival abadinya itu dengan skor 3-1. Atas hasil ini, Madrid melaju ke final dan bertemu rival sekota, Atletico Madrid.

"Pertandingan itu adalah sebuah pelajaran, pertandingan yang sempurna. Hasil ini memberi kami tambahan rasa percaya diri," ujar Lopez seperti dilansir Soccerway.

Duel El Clasico akan kembali terjadi di ajang La Liga, Sabtu 2 Maret 2013. Kali ini Madrid yang akan bertindak sebagai tuan rumah di Santiago Bernabeu.

"La Liga adalah kompetisi lain dan mereka akan datang untuk menang. Kami akan menjadikan pertandingan sebelumnya untuk dicontoh," ujar Lopez.

"Ini merupakan pertandingan penting melawan tim hebat. Kami bermain dalam pertandingan level atas. Pendekatan ini begitu tak terkalahkan dan tim ini sangat tenang dalam sepanjang pertandingan," tegasnya.

Lopez bergabung dari Sevilla pada bursa transfer musim dingin lalu untuk menggantikan posisi Iker Casillas yang cedera. Dia sudah bermain dalam 7 pertandingan bersama Los Blancos. (umi)
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016