Casillas Tunjukkan Gejala MU akan Senasib dengan Barcelona

Iker Casillas dengan kaos Prancis
Sumber :
  • http://www.le10sport.com

VIVAbola - Kiper Real Madrid, Iker Casillas yakin kekalahan yang dialami Barcelona di Copa del Rey akan menular pada Manchester United. Kapten Madrid ini juga tak kalah yakin Cristiano Ronaldo akan kembali menjadi pemain kunci di pertandingan leg 2 babak 16 besar Champions League, Selasa 5 Maret 2013.

Menurut Casillas, gejala MU juga akan mengalami nasib serupa dengan Barcelona juga ditandai dengan hasil pada pertemuan pertama. Saat menjamu Manchester United, Madrid juga hanya mampu bermain imbang 1-1, skor yang identik saat Los Blancos lebih dulu menjamu Barcelona di leg 1 semifinal Copa del Rey.

Dengan kata lain, Casillas tampak ingin menegaskan bahwa Madrid justru akan tampil trengginas saat melakoni partai tandang. Barca yang dikenal sangat sulit dikalahkan di Camp Nou, ternyata berhasil dicukur 3-1 lewat dua gol Ronaldo dan satu gol dari Raphael Varane. Keangkeran Old Trafford kini jadi target Madrid.

"Ronaldo penting bagi kami. Sekarang dia dalam performa yang sensasional dan memberikan kami yang maksimal," kata Casillas dilansir Soccerway. "Kami harus transfer apa yang kami lakukan di Camp Nou ke Old Trafford. Skor juga 1-1 (leg 1) dan kami harus mencetak gol dan menjaga untuk tak kebobolan. Itu tujuan yang ingin kami capai," lanjut kiper No 1 Spanyol ini.

Saat disinggung mengenai peluang Madrid untuk kembali menantang Barcelona dalam perebutan gelar La Liga menyusul kemenangan di Camp Nou, Casillas mencoba realistis. Meski mengakui sulit mengejar 16 poin namun Casillas tetap menaruh harapan.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

"Memenangkan Champions League lebih mungkin dibanding liga tapi Real Madrid akan bertarung hingga akhir. Apa yang ingin kami lakukan adalah meraih kemenangan dan mencoba memangkas jarak. Ini jarak yang sangat jauh," tegas Casillas. (sj)

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016