VIVABOLA

Shakira Bawa Milan Nonton Pique di Camp Nou

Sayangnya, Barcelona dikalahkan Madrid dan tersingkir dari ajang Copa.
Kamis, 28 Februari 2013
Oleh : Muhayati Faridatun
Shakira dan Milan menonton Gerard Pique di Camp Nou
VIVAbola – Gerard Pique tak jarang mendapat dukungan langsung dari kekasihnya, Shakira, saat berlaga di lapangan. Ketika Pique memperkuat Barcelona di laga melawan Madrid, Selasa 26 Februari 2013, Shakira tidak lagi datang sendirian.

Pada laga di markas Barcelona, Camp Nou, Shakira mengajak anak pertamanya dengan Pique, Milan Pique Mebarak. Padahal, bayi laki-laki itu baru berusia satu bulan. Seperti dilansir Daily Mail, penyanyi seksi Kolombia itu menggendong Milan dan berpose di depan tribun VIP.

Milan hanya terlihat kedua kaki mungilnya karena berada di dalam gendongan dengan nuansa warna kostum Barcelona, serta tercantum angka 3 yang tak lain nomor punggung Pique. Shakira tampak santai mengenakan celana jins, kaus abu-abu serta jaket hitam.

Sayangnya, dukungan Shakira dan Milan tak banyak membantu Pique untuk mengantarkan kemenangan bagi Barcelona. Bek tangguh Spanyol itu justru diganjar kartu kuning lantaran melanggar pemain sayap Madrid, Cristiano Ronaldo, di kotak terlarang.

Ronaldo pun sukses mencetak gol pertama Madrid lewat titik penalti. Gol kedua tim besutan Jose Mourinho kembali dicetak pemain yang akrab disapa CR7 itu, sebelum bek Raphael Varane mempersembahkan gol ketiga.

Barcelona hanya mampu mencetak satu gol balasan melalui Jordi Alba di penghujung laga. Tim Catalan tersingkir sekaligus gagal mempertahankan gelar juara Copa del Rey. Sedangkan Madrid akan memperebutkan trofi juara dengan Atletico Madrid, 18 Maret mendatang. (sj)
TERKAIT
TERPOPULER