"Salam Tiga Jari" Mourinho untuk Barcelona

Mantan Pelatih Real Madrid dan Chelsea, Jose Mourinho.
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
– Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, larut dalam euforia kesuksesan timnya menyingkirkan Barcelona dari ajang Copa del Rey. Pelatih asal Portugal ini memamerkan pose bersama asisten pelatih Aitor Karanka dan sejumlah staf.

Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun

Madrid menaklukkan Barcelona 3-1 di laga leg kedua semifinal, Selasa 26 Februari 2013. Kemenangan tersebut adalah yang terbesar bagi El Real di Camp Nou, markas Barcelona, dalam kurun 50 tahun terakhir.
Januzaj Kesal dengan Perlakuan Mourinho


Wajar saja jika Mourinho sangat antusias menyambut hasil tersebut. Pelatih yang akrab dengan julukan
The Only One
ini merayakannya bersama asisten pelatih Karanka, serta tiga orang staf, Rui Faria, Silvino Louro dan Jose Morais.


Jose Mourinho (kedua dari kanan), Aitor Karanka (paling kanan)


Seperti dilansir
The Sun
, mereka berpose di ruang ganti pemain di Camp Nou seusai pertandingan. Dengan ekspresi wajah sumringah, mereka kompak mengacungkan tiga jari tangan masing-masing. Tentu saja itu berarti tiga gol yang disarangkan Madrid ke gawang Barcelona.


Pada laga tersebut, Madrid sudah memimpin di menit 11 lewat gol penalti Cristiano Ronaldo. Gol kedua tim Ibukota Spanyol kembali dicetak Ronaldo di menit 57. Bek Raphael Varane kemudian menambah keunggulan Madrid di menit 68.


Barcelona hanya mampu membalas dengan satu gol yang dicetak Jordi Alba, saat waktu normal tersisa satu menit. Madrid pun melangkah ke final dengan agregat kemenangan 4-2 (1-1). Sedangkan Barcelona tersingkir sekaligus gagal mempertahankan gelar juara Copa del Rey. (sj)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya