PSG ke Perempatfinal, Ancelotti Puji Beckham

David Beckham (kanan) dan Carlo Ancelotti
Sumber :
  • REUTERS/Jacky Naegelen
VIVAbola -
Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding
Paris Saint-Germain (PSG) berhasil melaju ke perempat final Coupe de France atau Piala Prancis. Dua gol Zlatan Ibrahimovic memastikan Les Parisiens menang skor 2-0 atas Olympique Marseille dalam laga yang berlangsung di Parc des Princes, Rabu 27 Februari 2013 (Kamis dini hari WIB).

Leicester Digasak PSG dan Barca, Sang Kapten Malah Senang

Gol striker internasional Swedia itu dicetak pada menit 35 dan menit 64 melalui titik penalti. Di babak selanjutnya, PSG akan menghadapi Evian TG yang sehari sebelumnya sukses mengalahkan Le Havre dengan skor 3-1.
Jese Bakal Jadi Lulusan Akademi Madrid Termahal


Dalam laga ini, untuk kali pertama David Beckham diturunkan sebagai starter. Mantan kapten timnas Inggris ini sanggup menjalankan kepercayaan pelatih Carlo Ancelotti dengan baik. Dia memberikan umpan terbanyak di babak pertama dan juga banyak umpan silang berbahaya.


"Dia (Beckham) tampil dengan sangat baik. Dia membuat umpan bagus seperti biasanya. Dia bisa menempatkan posisi dengan baik bersama Blaise Matudi. Dia begitu solid," ujar Ancelotti seperti dilansir
Eurosport
.


Ini adalah kemenangan kedua beruntun PSG atas Marseille. Sebelumnya Les Parisiens menang dengan skor serupa dalam laga bertajuk Le Classique itu di ajang Ligue 1.


"Kami bermain jauh lebih baik dibandingkan hari Minggu. Ini adalah pertandingan yang berbeda. Marseille tampil lebih bertahan sehingga lebih mudah bagi kami untuk menguasai bola. Kami lebih tangguh, lebih agresif, dan kami mengontrol pertandingan," ujarnya.


Hasil undian babak perempat final Piala Prancis

RC Lens (II) atau Epinal (III) v Bordeaux

Troyes v Nancy

St Etienne v Lorient

Evian Thonon Gaillard v Paris St Germain
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya