Pilih Tim Anda
Daftar

Derby Madrid Tersaji di Final Copa Del Rey

Atletico ikuti jejak El Real usai menang atas Sevilla di semifinal.
Kamis, 28 Februari 2013, 06:07 WIB
Anry Dhanniary
Klub
Pemain Bintang
Para pemain Atletico Madrid rayakan gol (REUTERS/Susana Vera)
VIVAbola - Laga final Copa Del Rey bakal menyajikan laga panas antara dua klub Madrid. Atletico Madrid sukses menyusul Real Madrid, usai menahan Sevilla 2-2 pada leg kedua partai semifinal hari Rabu, 27 Februari 2013 atau Kamis dini hari WIB.

Bermain di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Atletico tidak minder. Rojiblancos bahkan bisa mencuri gol pembuka saat laga baru bergulir enam menit lewat Diego Costa. Satu gol ini membuat Costa memuncaki papan topscorer dengan koleksi 7 gol.

Terus menyerang, Atletico sukses menggandakan keunggulan pada menit ke-29. Penyerang andalan mereka, Radamel Falcao, mengubah kedudukan jadi 2-0.

Sevilla mencoba bangkit. Usaha mereka berbuah hasil saat babak pertama tersisa enam menit. Jesus Navas membuat harapan tuan rumah membuncah jelang turun minum. Pada babak kedua, Sevilla terus menyerang. Namun, hanya satu gol yang tercipta lewat Ivan Rakitic. Itu pun pada injury time.

Hasil imbang ini cukup untuk Atletico agar bisa lolos ke final. Pasalnya, Falcao cs sukses menang 2-1 pada laga leg pertama lalu. Atletico pun menang agregat 4-3.

Pada laga final yang akan bergulir 18 Mei 2013 mendatang, Atletico akan menantang El Real. Stadion untuk laga final masih belum ditentukan oleh Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF).

© VIVAbola
Share :  
Rating
KOMENTAR ANDA
  • @bee_robby

    28 Februari 2013
    Ayo atletico jgn kalah mental dgn Madrid..!! Kalian udah keok di UEFA cup. istirhat sana! biar bugar lawan madrid...!
Kirim Komentar
Anda harus login untuk mengirimkan komentar
atau  
Belum memiliki akun VIVA? Silakan mendaftar. 
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id