John Carew Akan Jalani Masa Uji Coba di Inter Milan

John Carew
Sumber :
  • Clive Rose/Getty Images Europe
VIVAbola -
Janji Pelatih Anyar Inter Milan
John Carew akan segera bergabung dengan Inter Milan. Namun Nerazzuri rupanya tak langsung mengontrak eks striker Valencia itu secara permanen. Carew terlebih dahulu akan menjalani masa trial (uji coba) selama 15 hari.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

Carew diplot menggantikan posisi Milito yang mengalami cedera ligamen lutut parah. Pemain asal Argentina itu diprediksi harus absen selama 6 bulan dan Carew diharapkan bisa menjadi pengganti secara sementara.
Moratti: Inter Milan Layak Finis di Posisi Kedua


"Carew akan berada di sini untuk masa uji coba selama 15 hari. Setelah 15 hari, kami akan memutuskan apakah akan mempertahankan dia di skuad," kata Presiden Inter, Massimo Moratti seperti dilansir
Football Italia
.


Mengingat bursa transfer sudah ditutup, maka Inter hanya diperbolehkan mencari pemain yang tak memiliki klub. Carew sedang menganggur pasca kontraknya habis dengan West Ham United tahun lalu.


Sementara itu, Carew sendiri menyambut baik keputusan ini. Mantan pemain timnas Norwegia ini ingin menunjukkan kemampuan terbaiknya.


"Inter adalah klub yang sangat besar. Ini adalah kesempatan besar bagi saya," kata Carew saat mendarat di Italia.


"Saya siap bermain. Dalam beberapa bulan terakhir, saya bermain secara teratur. Saya berada dalam kondisi bagus," tegas pemain 33 tahun ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya