Fabregas: Barcelona Lumpuh Sejak Madrid Unggul 2 Gol

Cesc Fabregas (kiri) dan Lionel Messi usai Barcelona ditaklukkan Real Madrid
Sumber :
  • REUTERS/Gustau Nacarino
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
– Barcelona dipermalukan Real Madrid di laga leg 2 semifinal Copa del Rey, Selasa 26 Februari 2013 atau Rabu dini hari waktu Indonesia.
Lionel Messi dan kawan-kawan takluk 1-3
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
di hadapan ribuan pendukungnya di Camp Nou.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Pada laga
El Clasico
kali ini, Cristiano Ronaldo mempersembahkan dua gol untuk Madrid di menit 13 dan 57. Gol ketiga tim besutan Jose Mourinho dicetak bek Rafael Varane lewat sundulan di menit 68. Sedangkan gol tunggal Barcelona dilesakkan Jordi Alba saat waktu normal tersisa satu menit.


Gelandang Barcelona, Cesc Fabregas, sangat menyayangkan kekalahan timnya. Pemain tim nasional Spanyol ini mengakui ketangguhan Madrid yang mampu unggul tiga gol lebih dulu.


“Madrid menghancurkan kami lewat serangan balik dan itulah spesialisasi mereka. Ketika mereka unggul 2-0, kami seakan lumpuh,” ujar Fabregas seperti dilansir situs Barcelona.


Barcelona tersingkir sekaligus gagal mempertahankan gelar juara di ajang ini. Namun, pasukan
Blaugrana
masih berpeluang merebut trofi La Liga dari Madrid. Sementara ini, Barcelona belum tergusur dari puncak klasemen dengan keunggulan 16 poin atas Madrid di peringkat 3.


Catatan inilah yang menjadi motivasi Fabregas untuk membangkitkan semangat timnya. Terlebih pada akhir pekan ini, Barcelona akan bertandang ke markas Madrid, Santiago Bernabeu, dalam laga lanjutan La Liga.


“Kami harus bangkit dan menang di laga Sabtu nanti. Kami harus belajar dari kekalahan ini. Yang terpenting, gelar juara (La Liga) di depan mata dan kami harus terus mengejarnya,” mantan pemain Arsenal ini menegaskan. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya