Menawan di El Clasico, CR7 Kebanjiran Pujian

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo (kiri) bersama Sergio Ramos
Sumber :
  • REUTERS/Gustau Nacarino
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Puja puji deras mengalir untuk Cristiano Ronaldo setelah aksi menawan penyerang Real Madrid itu saat menyingkirkan Barcelona dari Copa Del Rey. Sergio Ramos bahkan menilai CR7 adalah pemain terbaik di dunia saat ini.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Madrid berhasil memastikan diri
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia
tampil di laga final Copa Del Rey 18 Mei nanti setelah unggul agregat 4-2 atas Barca. Pada laga semifinal leg 2 di Camp Nou, Selasa 26 Februari 2013 atau Rabu dini hari WIB, dua gol Ronaldo ditambah milik Raphael Varane membuat gol Jordi Alba sia-sia.

"Bagi saya, Cristiano adalah yang terbaik di dunia. Dia selalu muncul dan menunjukkan kelasnya di laga-laga seperti ini," ujar Ramos, seperti dilansir
Marca
.


"Kami sudah tampil sangat baik karena sangat sulit mencari ruang saat melawan tim seperti Barcelona. Hasil ini pantas kami terima," tambah bek asal Spanyol itu.


Performa CR7 di El Clasico memang luar biasa. Pria Portugal itu tercatat selalu mencetak gol pada enam laga terakhir Madrid menyambangi Camp Nou. Nama Ronaldo pun masuk ke dalam buku rekor.


"Untuk saya, Ronaldo sangat jauh di atas yang lain. Tidak perlu diragukan, dia adalah ancaman konstan sepanjang laga. Dia sensasional," puji mantan striker Madrid, Emilio Butragueno, pada sang junior.


"Pertahanan kami salah satu faktor kenapa Messi bermain buruk. Tim ini tahu apa yang akan mereka hadapi, dan tentu saja kami punya Ronaldo!" tambah pria 49 tahun itu. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya