Hadapi PSPS, Dzumafo Janji Tampil Sepenuh Hati

Herman Dzumafo Epandi (tengah)
Sumber :
  • Yadi/VIVAbola

VIVAbola - Striker Herman Dzumafo Epandi akan melakoni partai emosional saat Persib Bandung bertemu mantan klubnya, PSPS Pekanbaru, Rabu, 27 Februari 2013. Meski punya kenangan indah bersama Ayskar Bertuah, Dzumafo tidak akan tampil setengah hati.

Maung Bandung akan menjamu PSPS dalam lanjutan Liga Super Indonesia (ISL) 2012-13. Duel ini akan digelar di Stadion Siliwangi, Bandung dan akan disiarkan langsung tvOne pada pukul 15.30 WIB.

"Selama 90 menit, saya akan fokus untuk membawa Persib meraih kemenangan,” jamin Dzumafo usai latihan pagi tadi.

"Saya memang pernah bersama mereka (PSPS) dalam waktu yang cukup lama, dan saya menghargai saat-saat ketika masih membela PSPS. Namun, saat ini fokus saya adalah bersama Persib untuk memenangkan laga besok," sambung Dzumafo.

PSPS merupakan klub yang punya andil besar dalam membesarkan nama Dzumafo di pentas sepakbola Indonesia. Pemain kelahiran 21 Februari 1980 itu sempat menjadi mesin gol PSPS era 2007-2012.

Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong

Pertengahan musim lalu, Dzumafo hengkang ke Arema Indonesia. Awal musim ini, Dzumafo kembali hengkang ke Persib Bandung dan menjadi andalan di lini depan Maung Bandung.

Dia menempati posisi yang ditinggalkan Marcio Souza dan Noh Alam Shah. Sayangnya, bersama Persib, striker bongsor itu belum menemukan performa terbaiknya. Meski demikian, Dzumafo diprediksi masih akan tetap mendampingi striker naturalisasi Sergio van Dijk saat bertemu PSPS, Rabu besok. (one)


Bobotoh Diharap Tetap Dukung Persib di Pakansari
Persija Jakarta Vs Persib Bandung

Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak

The Jakmania akan orenkan Manahan saat lawan Persib.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016