Inter Kejar Eks Striker Valencia untuk Ganti Milito

John Carew
Sumber :
  • sify
VIVAbola -
Janji Pelatih Anyar Inter Milan
Inter Milan dipastikan kehilangan Diego Milito sampai akhir musim nanti. La Beneamata pun kini sibuk mencari penggantinya dan salah satu kandidatnya adalah mantan stiker Valencia, John Carew.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

Milito terkena cedera lutut parah, Kamis 14 Februari 2013, dan kemungkinan harus absen selama 9 bulan. Mau tidak mau, Inter harus segera mencari penggantinya. Saat ini mereka hanya memiliki 3 stok penyerang yakni Antonio Cassano, Rodrigo Palacio dan Tommaso Rocchi.
Moratti: Inter Milan Layak Finis di Posisi Kedua


Mengingat bursa transfer sudah ditutup, maka Inter hanya diperbolehkan mencari pemain yang tak memiliki klub. Masuklah nama Carew sebagai kandidat. Menurut
Calcio News
, Nerazzurri siap menawarkan kontrak sebesar 330 ribu euro kepada pemain 33 tahun itu sampai akhir musim nanti.


Carew sedang menganggur pasca kontraknya habis dengan West Ham United tahun lalu. Sepanjang karier profesionalnya, Carew telah membela sejumlah klub besar Eropa seperti Rosenborg, Valencia, AS Roma, Besiktas, Lyon dan Aston Villa.


Total, Carew telah melesakkan 155 gol dalam 444 pertandingan di level klub. Ia juga mencatatkan 91 penampilan bersama tim nasional Norwegia dan melesakkan 24 gol. (ibk)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya