Jelang El Clasico, Madrid Diganggu Rumor Ronaldo "Pulang" ke MU

Sir Alex Ferguson dan Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVAbola - Rumor kembali menghangat jelang laga El Clasico di semifinal leg 2 antara Ba rcelona melawan Real Madrid, dini hari nanti. Itu menyangkut penyerang El Real, Cristiano Ronaldo.

Menurut Daily Star, kondisi psikologis CR7 sedang kurang bagus. Pemain yang juga sempat dihubungkan dengan Paris Saint Germain (PSG) dan Manchester City ini bisa mengancam akan meninggalkan Santiago Bernabeu. Itu akibat kubu Madrid menolak untuk menggelar negosiasi perpanjangan kontrak dengan kubu Ronaldo.

Mendengar kabar ini, Manchester United jadi pihak yang berbunga-bunga. Tak lain karena kedekatan CR7 dengan manajer MU, Sir Alex Ferguson.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Kubu Setan Merah juga menjadi favorit memulangkan pemain 28 tahun ini dengan tebusan £55 juta. Harga ini masih lebih murah dibandingkan ketika Madrid membayar MU £80 juta kala mendapatkan Ronaldo pada musim panas 2009.

MU berani melakukan itu karena telah mendapatkan sponsor utama anyar yakni General Motors. Brand mobil Chevrolet akan menghiasi dada para pemain MU mulai musim depan dengan tebusan £370 juta.

Dan diyakini rencana MU memulangkan Ronaldo jadi salah satu permintaan sponsor anyar ini. General Motors akan menjadikan kapten tim nasional Portugal itu sebagai duta global produk-produknya. MU juga memberikan iming-iming gaji £200.000 per pekan kepada Ronaldo.

Kontrak CR7 di Madrid akan habis pada musim panas 2015. Selama berkostum El Real, Ronaldo telah mencetak 183 gol dari 182 penampilan. Ia menyumbangkan trofi La Liga 2011–12, Copa del Rey 2010–11 dan Supercopa de Espana 2012 bagi Si Putih.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016