Skuad Madrid Tidak Bermalam di Barcelona

Pemain Real Madrid rayakan gol Gonzalo Higuain
Sumber :
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Real Madrid tidak akan bermalam di Barcelona. Skuad Los Blancos berusaha menghabiskan waktu sesedikit mungkin di Barcelona jelang leg kedua semifinal Piala Raja di Camp Nou, Selasa 26 Februari 2013 waktu setempat (Rabu dini hari WIB).

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Pelatih Madrid, Jose Mourinho, memutuskan untuk tetap menggelar latihan Senin 25 Februari 2013 di Valdebebas. Dengan begitu Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan bisa menghabiskan malam Senin di rumah mereka masing-masing.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya


Marca
melansir, skuad Madrid baru akan pergi ke Barcelona pada Selasa pagi dan beristirahat di hotel dekat Camp Nou sebelum pertandingan yang dijadwalkan pukul 21.00 waktu setempat. Setelah pertandingan, skuad El Merengues dijadwalkan langsung bertolak ke Madrid.


Keputusan ini diambil Mourinho untuk menghindari gangguan non-teknis yang bisa dialami skuad Madrid sebelum pertandingan. Pasalnya, skuad Madrid sering mengalami gangguan pada malam sebelum El Clasico. Fans-fans Barcelona biasanya mengganggu istirahat pemain Madrid dengan berteriak-teriak di depan hotel saat tengah malam.


Mourinho ingin Madrid mendapat persiapan yang matang menghadapi leg kedua dini hari nanti. Terlebih, ajang Piala Raja merupakan salah satu gelar yang masih berpeluang direbut El Real, selain Liga Champions.


Setelah bermain imbang 1-1 pada leg pertama di Santiago Bernabeu, Madrid membutuhkan kemenangan dan hasil imbang 2-2 dan seterusnya di leg kedua untuk bisa melangkah ke babak final. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya