Messi Bermain Kriket untuk Sambut El Clasico

Lionel Messi usai mencetak gol Barcelona ke gawang Sevilla
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVAbola - Bintang Barcelona, Lionel Messi tengah mencoba olahraga baru. Tepatnya kriket. Olahraga yang cukup terkenal di Inggris diminati pula oleh Messi.

Tapi jangan kaget, aksi Messi bermain kriket hanya dalam iklan yang disponsori oleh salah satu perusahaan nutrisi. Di iklan tersebut digambarkan Messi sempat kesulitan bermain kriket.

Dengan menggunakan bat, tongkat khas kriket, Messi mencoba untuk melakukan "sixer" yaitu istilah yang digunakan jika bola keluar dari lapangan. Setelah beberapa percobaan barulah pemain bernomor 10 ini bisa melakukannya.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Lionel Messi main kriket

Tapi ketika mereka berganti posisi dan Messi harus menjadi "bowler" atau pelempar bola. Sang lawan selalu bisa menebak bola yang diarahkan Messi. Hingga akhirnya kapten timnas Argentina tersebut memperlihatkan keahliannya sebagai pemain sepakbola dan menendang bola tersebut.

Liverpool Gilas Barcelona di Wembley

Lionel Messi main kriket

Iklan ini dibuat untuk meramaikan laga El Clasico antara Barcelona dan Real Madrid. Kedua rival abadi tersebut akan kembali berhadapan di ajang semifinal Copa Del Rey, tepatnya di leg kedua, dini hari nanti, Rabu 27 Februari 2013.

Selangkah Lagi, Bek Barcelona Gabung Roma

Di leg pertama, Barca sukses menahan imbang Madrid 1-1 di Santiago Bernabeu. Messi cs hanya butuh hasil seri 0-0 untuk lolos ke final. (ibk)

Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016