Legenda Madrid Bicara Rivalitas Ronaldo-Messi

Barca Bermain Imbang Dengan Madrid
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Legenda Real Madrid, Alfredo Di Stefano, yakin jika mantan klubnya tersebut bisa menyingkirkan Barcelona di leg kedua semifinal Copa del Rey, Selasa 26 Februari 2013 waktu setempat (Rabu dini hari WIB).

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Pada leg pertama di Santiago Bernabeu, kedua tim bermain imbang 1-1. Los Blancos harus meraih kemenangan atau imbang lebih dari 1-1 untuk bisa lolos ke babak final.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya


"Saya tahu ini akan menjadi pertandingan yang sulit, tapi saya harap Madrid bisa lolos. Saya sebenarnya tidak menyukai memberikan prediksi karena sepakbola sangat susah ditebak. Tapi, yang saya lihat Madrid sangat mampu mengalahkan Barca," papar Di Stefano dilansir Europa Press.


Kendati demikian, Di Stefano menolak memberikan pendapatnya mengenai duel Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Menurutnya kedua pemain tersebut sama-sama memiliki kelebihan dan kekurangan yang semuanya akan terlihat di laga El Clasico dini hari nanti.


"Apakah nantinya Cristiano akan lebih hebat dari Messi? Itu sesuatu yang tidak bisa saya jawab. Seperti biasanya, semuanya akan ditentukan di lapangan," tegas Di Stefano.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya