Persib Tetap Berupaya Dapatkan Izin Melawan Persija

Pemain Persib Bandung
Sumber :
  • VIVAbola/ YADI (Bandung)

VIVAbola - Meski terbentur dengan jadwal rapat pleno terakhir penghitungan suara pemilihan gubernur (pilgub) Jabar 2013, PT Persib Bandung Bermartabat tetap berupaya agar duel Persib Bandung melawan Persija Jakarta tetap dihadiri penonton. Persib akan tetap berusaha mengikuti prosedur yang dibutuhkan.

Persib akan menjamu Persija Jakarta di Stadion Siliwangi, Bandung, Minggu, 3 Maret 2013. Pada saat yang bersamaan, di Bandung juga digelar rapat pleno terakhir penghitungan suara Pilgub Jabar 2013. Situasi ini menimbulkan spekulasi bahwa big match Liga Super Indonesia (ISL) 2012-13 itu terancam digelar tanpa penonton mengingat pihak kepolisian bakal fokus dalam mengamankan penghitungan suara.

Meski demikian, kubu Persib Bandung tak ingin menyerah. Menurut Media Officer PT. PBB, Irfan Suryadireja, pihaknya akan tetap mengupayakan agar para penonton diperkenankan hadir dalam pertandingan ini. 

"Kepolisian belum mengambil keputusan untuk pertandingan lawan Persija. Tapi kami tetap jalani seluruh proses persyaratan perizinan yang diperlukan," ujar Irfan, Senin, 25 Februari 2013.

Berbeda dengan duel melawan Persija, partai Persib melawan PSPS Pekanbaru yang akan digelar Rabu, 27 Februari mendatang sudah mendapat izin dari pihak kepolisian. Panpel Persib bahkan sudah menyiapkan sekitar 23 ribu lembar tiket masuk pertandingan.

"Jumlah itu kami sesuaikan dengan kapasitas Stadion Siliwangi. Buat Bobotoh yang ingin menyaksikan langsung pertandingan sudah bisa mulai bisa melakukan pemesanan tiket," jelas Sekretaris Panpel Persib, Budi Bram Rachman.

Tiket pertandingan kandang Persib melawan PSPS masing-masing dipatok pada harga Rp 125 ribu untuk tribun VIP, Rp 75 ribu (samping VIP), Rp 40 ribu (timur) dan Rp 20 ribu untuk tribun utara serta selatan.

Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong
Persija Jakarta Vs Persib Bandung

Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak

The Jakmania akan orenkan Manahan saat lawan Persib.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016