Ferguson Ikut Bangga Milan Kalahkan Barcelona

Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVAbola -
Ferguson Jagokan Leicester Juara Premier League
Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, mengaku sangat mengagumi skuat muda AC Milan saat ini. Terlebih dengan keberhasilan Rossoneri mengalahkan Barcelona di leg pertama babak 16 besar Champions League yang digelar di San Siro, pertengahan pekan lalu.

Ferguson Minta Fans Sabar Tunggu Prestasi Van Gaal

Milan memang sukses mengejutkan dunia. Diprediksikan kesulitan menghadapi Barcelona yang bertabur pemain bintang, Milan justru mampu meraih kemenangan 2-0 dari klub asal Katalan itu. Ferguson pun mengaku terkejut dan terkagum dengan performa Milan.
Prediksi Ferguson: Leicester Juara EPL di Pekan 35


"Saya menyukai Milan saat melawan Barcelona, saya rasa mereka telah melakukan sesuatu yang sangat bagus. Mereka telah bermain melawan Barca di banyak pertandingan dan tidak pernah menggilas sama sekali," kata Ferguson dilansir
Soccerway
.


"Melihat AC Milan saat ini, mereka diisi pasukan pemain muda. Sebuah tim dengan pemain muda, terkecuali (Massimo) Ambrosini. Sekali lagi, saya rasa mereka telah melakukan hal yang luar biasa," lanjut manajer asal Skotlandia itu.


Di fase
knock out
Champions League musim ini, MU harus adu kekuatan dengan Real Madrid. Pada pertemuan pertama, Iblis Merah sukses menahan imbang rival abadi Barcelona itu dengan skor 1-1. Sementara itu, leg 2 akan digelar di Old Trafford pada 5 Maret 2013. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya