Handanovic Bahagia Stop Ketenaran Balotelli

Samir Handanovic
Sumber :
  • Reuters

VIVAbola - Inter Milan terhindar dari kekalahan saat melakoni Derby della Madonnina, dini hari tadi. Kiper Inter Milan, Samir Handanovic pantas dinobatkan sebagai pemain terbaik setelah sukses melakukan beberapa penyelamatan gemilang.

Sempat tertinggal lewat gol Stephan El Shaarawy, Inter akhirnya sukses menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat gol pemain anyarnya, Ezequiel Schelotto. Namun, di pertandingan itu, Handanovic pantas menjadi man of the match setelah sukses menggagalkan peluang-peluang emas Milan.

Yang terpenting di mata fans Inter, kiper asal Slovenia ini berhasil menghentikan cerita indah Mario Balotelli bersama Milan. Sosok Balotelli memang menjadi sorotan sebelum pertandingan ini. Sempat menjadi pilar Inter Milan, pemain yang didatangkan Milan dari Manchester City ini langsung mengundang perhatian.

Dalam empat pertandingan pertamanya bersama Milan, Super Mario telah mencetak empat gol. Namun, malam tadi, Handanovic sukses mengakhiri cerita indah beruntun Balotelli. Peluang-peluang Balotelli sepanjang pertandingan berhasil dimentahkan Handanovic.

Handanovic juga tak mampu menutupi kebahagiaannya. Kiper 28 tahun ini juga punya penyelamatan favorit dari sekian aksinya menggagalkan peluang Balotelli.

Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

"Semua penyelamatan sulit, Anda tidak dapat mengatakan sebuah penyelamatan yang satu lebih sulit dari penyelamatan yang lain," kata Handanovic.

"Penyelamatan mana yang paling saya sukai? Salah satunya saat saya menyelam rendah di kaki Balotelli," lanjut Handanovic.

Saat disinggung mengenai performa Inter di laga derby itu, Handanovic mengaku sedikit kecewa terutama dengan performa rekan-rekannya di babak pertama. Karena itu, Handanovic mengingatkan rekan-rekannya untuk lebih bekerja keras agar dapat tampil konsisten sepanjang musim. (one)

Frank De Boer, pelatih anyar Inter Milan.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

De Boer akan menggantikan posisi Roberto Mancini yang dipecat.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016