Carrick Puji Angka 999 Milik Ryan Giggs

Pemain MU, Ryan Giggs
Sumber :
VIVAbola -
Rekor Buruk Mourinho di MU
Sosok Ryan Giggs telah menjadi panutan para pemain Manchester United, tak terkecuali bagi Michael Carrick. Di mata Carrick, gelandang veteran asal Wales itu sebagai sosok yang mengagumkan.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Kekaguman Carrick diungkapkan setelah MU sukses membungkam Queens Park Ragers 2-0, kemarin malam. Di pertandingan itu, Giggs berhasil mencetak gol penutup setelah sebelumnya Iblis Merah unggul lewat gol Rafael da Silva.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Laga ini juga terasa spesial karena menjadi laga ke-999 Giggs selama 19 tahun membela tim senior MU dan negaranya. Sebuah pencapaian yang tentu akan sangat sulit disaingi pemain manapun. Di usianya yang mencapai 39 tahun, Giggs tetap tampil lincah dan cepat. Hal itu yang membuat Carrick terkagum.


"Dia sangat luar biasa, bukan? Dia masih mampu berlari hingga kotak penalti dengan kondisi dia saat ini," kata Carrick dilansir Soccerway.


"Dia punya langkah ringan dan mampu melewati pemain di usianya saat ini. Kualitas dan pengalamannya membawa banyak pengaruh bagi tim tak hanya di dalam tapi juga di luar lapangan. Luar biasa!" lanjut Carrick.


Sepanjang kariernya bersama Manchester United, Giggs telah mempersembahkan puluhan trofi termasuk 12 gelar Premier League, dua trofi Champions League, empat FA Cup dan empat Piala Liga. Torehan yang cukup menggambarkan kualitas seorang Giggsy. (ibk)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya