Gagal di Tur Borneo, Persib Bidik PSPS Pekanbaru

Pemain Persib Bandung, Mbida Messi (kanan)
Sumber :
  • ANTARA

VIVAbola - Setelah gagal memetik poin dalam tur Kalimantan pekan lalu, Persib Bandung bertekad membalasnya pada saat menjamu PSPS Pekanbaru, Rabu, 27 Februari 2013. Dalam pertandingan di Stadion Siliwangi, nanti Maung Bandung juga berpeluang untuk kembali tampil dengan kekuatan terbaiknya.

Dua kekalahan dalam tur Kalimantan sangat memukul Maung Bandung. Tim kebanggaan Bobotoh itu kini terbenam di urutan ke-17 klasemen sementara dengan koleksi 6 poin dari 6 pertandingan. Maung Bandung kini hanya berada satu tingkat di atas penghuni posisi buncit Persija Jakarta.

Kondisi ini pun membuat situasi tim semakin tegang. Pelatih Djadjang Nurdjaman bahkan sempat melakukan aksi mogok komentar kepada awak media usai kalah 2-4 dari Mitra Kukar, 21 Februri lalu.

Manajer Persib, Umuh Muchtar berharap pasukannya bisa segera bangkit. Untuk itu, dia meminta jajaran pelatih dan pemain bekerja lebih keras dalam mempersiapkan diri menghadapi tim tamu, PSPS.
 
"Saya sudah minta kepada pelatih agar meminimalisir semua kelemahan yang terjadi," ungkap Umuh. "Pemain pun harus menyadari kalau tim ini harus segera bangkit agar bisa mengejar ketertinggalannya. Kita dan Bobotoh juga tentu tak menginginkan Persib Bandung terus-terusan mendapatkan hasil yang tidak memuaskan," sambung Umuh.

Menurut Umuh, Persib bakal tampil dengan kekuatan penuh saat bertemu PSPS. Pasalnya, dua pemain yang sempat absen, Hariono dan Mbida Messi sudah bisa tampil dalam laga nanti. Sebelumnya, Hariono absen melawan Mitra Kukar karena akumulasi kartu, sedangkan Messi masih berada di negaranya. (ibk)

Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong
Persija Jakarta Vs Persib Bandung

Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak

The Jakmania akan orenkan Manahan saat lawan Persib.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016