Milan dan Inter Berbagi Angka

Ac Milan Vs Lazio
Sumber :
  • Reuters/Giampiero Sposito
VIVAbola
Janji Pelatih Anyar Inter Milan
- Internazionale tahan imbang AC Milan 1-1 dalam lanjutan Serie A di San Siro, Senin dinihari 25 Februari 2013. Sempat tertinggal oleh gol Stephan El Shaarawy, Inter mampu bangkit di babak kedua dengan mencetak gol balasan oleh Ezequiel Schelotto.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Milan tampil dominan di awal babak pertama dan membuka keunggulan di menit 21 lewat gol Stephan El Shaarawy. Striker muda Italia itu dengan tenang melesakkan bola usai menerima umpan matang dari Kevin Prince-Boateng.
Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia


Menit 27, Milan nyaris menggandakan keunggulan. Sayang sundulan Mario Balotelli masih bisa diamankan kiper Inter Samir Handanovic. Dua menit berselang, sontekan Balotelli hasil umpan Mattia De Sciglia juga kembali digagalkan oleh Handanovic.


Memasuki babak kedua, alur permainan berubah. Inter menguasai jalannya pertandingan dan beberapa kali memberikan ancaman ke pertahanan Milan. Inter akhirnya mampu menyamakan kedudukan di menit 71 melalui gol pemain pengganti, Ezequiel Schelotto.


Hingga laga usai, tidak ada gol tambahan tercipta. Alhasil kedua tim harus puas berbagi angka di laga ini. Hasil imbang ini membuat posisi kedua tim tidak berubah di papan klasemen sementara Serie A. Milan di posisi tiga dengan 45 poin dan Inter berada di posisi lima dengan 44 poin.


Susunan Pemain:

Internazionale:
Samir Handanovic, Javier Zanetti, Andrea Ranocchia, Juan, Yuto Nagatomo (Chivu, 77'), Rodrigo Palacio, Ricardo Alvarez (Kuzmanovic, 74'), Fredy Guarin, Esteban Cambiasso (Schelotto, 69'), Walter Gargano, Antonio Cassano


AC Milan:
Christian Abbiati, Mattia De Sciglio, Christian Zapata, Riccardo Montolivo, Ignazio Abate, Sulley Muntari (Abrosini, 90'), Philippe Mexes, Antonio Nocerino, Kevin-Prince Boateng (Niang, 81'), Mario Balotelli, Stephan El Shaarawy (Krkic, 87')
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya