Pilih Tim Anda
Daftar

El Shaarawy Akan Tentukan Kemenangan Milan?

Montolivo yakin Milan menang dengan skor tipis 1-0.
Minggu, 24 Februari 2013, 10:14 WIB
Muchamad Syuhada
Klub
Stephan El Shaarawy, Robinho, dan Riccardo Montolivo (REUTERS/Alessandro Garofalo)
VIVAbola - Riccardo Montolivo yakin timnya, AC Milan, akan memenangi duel malam nanti Minggu, 24 Februari 2013, dengan Inter Milan. Malah, mantan gelandang Fiorentina itu meramalkan Rossoneri bakalan menggondol tambahan tiga poin melalui gol tunggal Stephan El Shaarawy.

Pemain yang akrab disapa Monty percaya El Shaarawy akan menyudahi puasa golnya pada bulan ini. Penyerang berjuluk "Firaun Kecil" itu bakal membuktikan kalau dia tidak tertekan dengan kedatangan Mario Balotelli seperti yang belakangan digembar-gemborkan media.

"Prediksi saya Milan menang 1-0. El Shaarawy jadi penentu melalui golnya," kata Montolivo dikutip Football Italia.

"El Shaarawy akan membuat media berhenti menulis kalau dirinya tertekan dengan kedatangan mesin gol baru tim kami, Balotelli," sambungnya.

Milan lebih dijagokan memenangi pertandingan kali ini, karena mereka tengah berada dalam kondisi terbaik usai menggulung Barcelona 2-0 di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Tapi, Montolivo mengingatkan rekan setimnya agar jangan besar kepala dulu.

"Kami tidak boleh arogan ataupun puas setelah berhasil mengalahkan Barcelona. Bagi saya, itu ibarat jebakan," kata Montolivo. (art)


© VIVAbola
Share :  
Rating
KOMENTAR ANDA
Kirim Komentar
Anda harus login untuk mengirimkan komentar
atau  
Belum memiliki akun VIVA? Silakan mendaftar. 
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id