Van Persie Tumbal Kemenangan MU atas QPR

penampilan perdana persie bersama MU
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Kemenangan Manchester United atas Queens Park Rangers (QPR) 2-0 diwarnai cedera yang dialami Robin van Persie. Striker internasional Belanda itu terpaksa harus digantikan oleh Danny Welbeck enam menit jelang turun minum.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Kondisi medis pencetak gol terbanyak sementara Premier League itu masih akan diperiksa oleh tim medis MU. Meski demikian, manajer MU Sir Alex Ferguson berharap striker andalannya itu tidak mengalami cedera parah dan tersedia saat melawan Real Madrid.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


"Dia bertabrakan dengan sebuah kamera yang membuatnya terjatuh dan menyebabkan pinggulnya sakit. Saya berharap itu akan pulih dengan segera dan dia akan baik-baik saja, khusus untuk pertandingan melawan Madrid," kata Ferguson seperti dilansir SkySport.


MU akan menjamu Madrid di Old Trafford pada 5 Maret mendatang di laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Sementara itu, Ferguson memuji aksi MU saat menaklukkan QPR, terutama Rafael yang sukses membuka keunggulan MU di menit 23.


"Kami sempat disulitkan. Tapi kami berhasil meraih gol fantastis yang membuat kami sulit dikalahkan. Itu adalah aksi luarbiasa dari seorang Rafael. Dia telah membuat kontribusi yang besar musim ini," puji Ferguson.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya