Terry Punya Hobi Kumpulkan Ban Kapten

John Terry
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVAbola - Sebagai kapten di Chelsea dan Timnas Inggris, John Terry ternyata memiliki hobi unik. Dia gemar mengumpulkan ban kapten selama kiprahnya di ajang sepakbola profesional.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Hobinya itu terungkap setelah JT memamerkan foto koleksi armband-nya melalui Instagram. Beberapa di antaranya berbentuk gelang yang dikenakan saat turun berlaga bersama Chelsea maupun Timnas Inggris. Tidak semua koleksi miliknya dia unggah.

"Saya menyimpan semua ban kapten dari setiap pertandingan yang saya mainkan. Ini masih sebagian kecil saja," tulis Terry dikutip The Sun.

Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'

Ban Kapten John Terry

Di antara sekian banyak armband, Terry masih menyimpan yang bertuliskan "Unite Against Racism". Atribut itu dikenakannya saat Chelsea menghadapi Shakhtar Donestk di ajang Liga Champions musim ini.

Hal ini cukup mengundang perhatian. Pasalnya, Terry sendiri sempat tersandung masalah rasisme dengan bek Queens Park Rangers, Anton Ferdinand. Sejak ditunjuk menjadi kapten Chelsea pada 2004 silam, Terry telah mempersembahkan 12 trofi termasuk Liga Champions pada musim lalu.

Mahrez Ketahuan Menginap di Hotel Favorit Chelsea

Pemain 32 tahun itu sempat menjadi kapten Inggris sebelum mengundurkan diri dari kancah sepakbola internasional pada September tahun lalu, setelah sempat berselisih dengan rekan satu timnya, Wayne Bridge. (kd)

Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016