"Ronaldo" Korea Ingin Tampil Memukau di Piala Dunia

Son Heung-Min
Sumber :
  • bundesliga.com
VIVAbola -
Korsel Hampir Permalukan Jerman di Penyisihan Olimpiade
Bintang tim nasional Korea Selatan, Son Heung-Min, berharap dapat membela negaranya di Piala Dunia 2014 di Brasil. Ia cukup optimistis harapannya tersebut dapat terealisasi.

Ternyata, Angklung Populer di Korea Selatan

Son merupakan salah satu bintang terbaik Asia saat ini. Ia membela klub Hamburg SV di Bundesliga. Karena bakatnya yang bagus, beberapa klub besar Eropa tertarik merekrutnya. Son juga memiliki gaya main yang unik karena mirip dengan
Hujan Bubarkan Latihan Timnas Korea Selatan U-23
striker Real Madrid, Cristiano Ronaldo.


Son suka bergerak dari sayap, lalu menusuk ke kotak penalti dan mencetak gol. Musim ini Son sudah melesakkan 9 gol dalam 20 penampilannya di Bundesliga.


"Tampil di Piala Dunia Brasil adalah target utama saya. Saya masih punya waktu lebih dari setahun untuk terus meningkatkan kemampuan dan mewakili negara saya di sana," kata Son seperti dilansir
fifa.com.


Korsel sendiri saat ini masih berada di posisi kedua klasemen Grup A zona kualifikasi Asia. Taeguk Warriors tertinggal satu poin poin dari pimpinan klasemen, Uzbekistan. Namun begitu, Korsel masih menyisakan satu pertandingan lebih banyak dari saingannya tersebut.


"Yang penting kami masih memiliki tiga pertandingan kandang dan dengan dukungan
fans
di belakang kami, kami ingin memenangkan setiap pertandingan. Itulah mengapa saya yakin bahwa pada akhirnya kami akan lolos," ucap Son.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya