Presiden AC Milan Sebut Balotelli Pemain Jenius

Striker AC Milan, Mario Balotelli
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino
VIVAbola
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli
– Mario Balotelli kembali menuai pujian. Kali ini, Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi melontarkan sanjungan kepada striker anyar Rossoneri tersebut.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

“Balotelli adalah pemain jenius,” ujar Berlusconi kepada
Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum
Corriere dello Sport . “Dia punya semua kualitas untuk menjadi jimat kami, bersama (Stephan) El Shaarawy, (Mattia) De Sciglio dan yang lainnya.”


Balotelli meninggalkan klub elite Premier League Inggris, Manchester City, untuk gabung Milan pada akhir Januari 2013. Di musim ini, striker internasional Italia ini kerap menjadi penghias bangku cadangan City.


Namun, lain halnya di Milan. Striker bernomor punggung 45 ini langsung diturunkan sebagai starter oleh pelatih Massimiliano Allegri dalam debut penampilannya di Serie A. Ia pun langsung mempersembahkan dua gol kemenangan 2-1 Milan atas Udinese, 3 Februari lalu.


Hingga saat ini, Balotelli tercatat sudah mencetak empat gol dalam tiga pertandingan Milan di Serie A. Wajar saja jika Berlusconi terkesan dengan penampilan striker kelahiran 22 tahun silam tersebut.


“Dia dan yang lainnya menjadi bagian dari apa yang sedang Milan bangun untuk satu dekade ke depan,” tutur pria yang pernah menjabat sebagai Perdana Menteri Italia ini.


Sebelumnya, bek Milan, Philippe Mexes juga memuji performa Balotelli. Mexes menilai Super Mario
, Inter Milan, dalam laga Derby della Madoninna, Minggu 24 Februari 2013 atau Senin dini hari waktu Indonesia. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya