Welbeck: MU Takkan Mudah Menjebol Gawang QPR

Striker Manchester United, Danny Welbeck
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
– Manchester United dijadwalkan akan menghadapi Queens Park Rangers (QPR), Sabtu 23 Februari 2013. Striker muda MU, Danny Welbeck, memprediksi laga pekan ke-27 Premier League ini akan berlangsung sengit.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Pertemuan kedua tim ini sangat menarik melihat posisi masing-masing di klasemen sementara. MU tengah memuncaki klasemen dengan torehan 65 poin. Sedangkan QPR terjebak di dasar klasemen dengan mengoleksi 17 poin, hasil dari 2 kemenangan, 11 kali imbang dan 13 kekalahan.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Meski demikian, catatan tersebut tak lantas membuat Welbeck memandang QPR sebelah mata. Menurut striker internasional Inggris ini, tim besutan Harry Redknapp tersebut justru termotivasi meraih kemenangan agar terhindar dari degradasi.


“Laga ini tidak akan mudah. Dalam beberapa pekan terakhir, QPR tampil cukup baik. Saya rasa, setiap pertandingan di liga pasti sengit,” ujar Welbeck seperti dilansir
Tribal Football
.


Welbeck juga meyakini para pemain MU tidak akan mudah menggetarkan gawang QPR yang biasa dikawal kiper senior Brasil, Julio Cesar.


“Banyak tim yang kesulitan menjebol gawang mereka. Tapi, saya berharap kami menerapkan taktik yang tepat. Jadi, kami mampu mencetak beberapa gol,” tutur pemain 22 tahun ini. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya