Ferguson Anggap QPR Seperti Real Madrid

Sir Alex Ferguson
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
– Manchester United akan menghadapi Queens Park Rangers (QPR) dalam lanjutan Premier League, Sabtu 23 Februari 2013. Manajer MU, Sir Alex Ferguson, enggan menganggap remeh lawan yang tengah menghuni dasar klasemen Premier League tersebut.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Pada laga pekan ke-27 ini, MU harus menyambangi Loftus Road Stadium, markas QPR. Meski timnya berstatus sebagai pemuncak klasemen, Ferguson tetap mengincar kemenangan demi menjaga jarak poin dengan para pesaing terdekat.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


MU saat ini sudah mengoleksi 65 poin, atau unggul 12 poin atas Manchester City (peringkat 2) dan 16 poin atas Chelsea (3). Namun, Ferguson tetap menganggap laga melawan QPR selayaknya menghadapi Real Madrid di ajang Liga Champions, 13 Februari lalu.


“Kami harus memperlakukan pertandingan ini seperti saat menghadapi Real Madrid. Karena QPR sedang berjuang (menghindari degradasi), Anda tahu pasti laga ini akan sulit,” ujar Ferguson seperti dilansir
The Sun
.


Pelatih kawakan asal Skotlandia ini juga tidak meragukan kapasitas Harry Redknapp sebagai pembesut QPR. “Dengan segudang pengalamannya, dia pasti memiliki kesempatan lebih baik dari situasi timnya saat ini,” tutur pria 71 tahun ini. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya