Benitez: Chelsea Percaya Diri Tantang City

Pelatih interim Chelsea, Rafael Benitez
Sumber :
  • REUTERS/Luke MacGregor
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Chelsea akan menghadapi Manchester City di laga lanjutan Premier League, Minggu 24 Februari 2013. Ini merupakan laga krusial karena keduanya bersaing untuk menempati peringkat 2 di klasemen sementara Premier League. 

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Manajer Chelsea, Rafael Benitez sepertinya sangat yakin timnya bisa mengalahkan City. Apalagi, pada empat pertandingan terakhir, The Blues selalu meraih kemenangan. 
Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan


"Kami menghormati City karena mereka tim yang hebat. Tapi, kami bertandang ke sana dengan kepercayaan diri yang tinggi. Kami yakin bisa mengalahkan City atau tim mana pun jika kami bermain dengan benar," papar Benitez dilansir situs resmi klub. 


Namun, Benitez juga menyadari jika padatnya jadwal pertandingan yang menghampiri Chelsea membuatnya sedikit khawatir para pemain kuncinya mengalami cedera. The Blues baru saja bermain di Laga Europa League, tengah pekan ini. 


"Kami bermain di 9 laga selama sebulan. Jadi kami memainkan lebih banyak pertandingan dibanding tim lainnya di Eropa. Karena itu, saya akan merotasi pemain dan memainkan pemain yang berbeda saat melawan City," tutur Benitez. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya