Gaya Cristiano Ronaldo Saat Jadi Pilot

Cristiano Ronaldo bergaya seperti pilot
Sumber :
  • Facebook Cristiano Ronaldo
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
– Aksi Cristiano Ronaldo di lapangan hijau sudah jadi pemandangan biasa. Lantas bagaimana gaya bintang Real Madrid ini kala menjadi seorang pilot?

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Madrid akan meladeni jamuan Deportivo La Coruna di
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia
jornada ke-25 La Liga, Sabtu 23 Februari 2013 atau Minggu dini hari waktu Indonesia. Tim besutan Jose Mourinho menyambangi Stadion Municipal de Riazor dengan menggunakan pesawat terbang.


Di tengah perjalanan, Ronaldo mengunjungi kokpit pesawat tempat pilot bertugas. Kapten tim nasional Portugal kemudian duduk dan mengenakan topi pilot. Ia bergaya seperti seorang pilot sungguhan.


Tak lupa Ronaldo berpose di depan kamera. Pemain 28 tahun ini memamerkan foto tersebut di laman Facebook miliknya. Gambar yang diunggah sekitar 4 jam lalu itu pun diberi keterangan: “Jadi pilot untuk beberapa jam”.


Saat ini, foto tersebut sudah disukai tak kurang dari 195 ribu penggemar Ronaldo. Pose mantan bintang Manchester United itu juga mengundang sedikitnya enam ribu komentar dengan berbagai bahasa, baik positif maupun negatif.


“Saya harap Anda berlatih terbang untuk kembali ke (Manchester) United,” tulis seorang penggemar dari India dengan akun Mahendra Pai.


Lain halnya dengan komentar pemilik akun Yoga Satriia: “Lionel Messi terbaik di Spanyol.”
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya