Striker Deportivo: Ronaldo dan Mourinho Dibenci di Spanyol

Cristiano Ronaldo (kiri) dan Jose Mourinho saat masih di Real Madrid.
Sumber :
  • REUTERS/Marcelo Del Pozo
VIVAbola
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
– Cristiano Ronaldo dan Jose Mourinho diakui menjadi sosok sentral di Real Madrid. Pemain sayap dan sang pelatih sudah mempersembahkan sejumlah trofi bagi klub Ibukota Spanyol tersebut.

Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun

Kedua pria asal Portugal itu sukses menjadi bintang di Negeri Matador. Namun, pernyataan berbeda justru dilontarkan striker Deportivo La Coruna, Pizzi. Pemain yang juga asal Portugal ini justru menilai sebaliknya.
Januzaj Kesal dengan Perlakuan Mourinho


“Di Spanyol dan tempat lain, keduanya tidak diterima dengan tangan terbuka atau benar-benar tidak disukai,” ujar Pizzi seperti dilansir surat kabar
Marca
.


“Saya kenal baik dengan Cristiano karena rekan di tim nasional. Padahal, dia adalah pria dan pemain yang baik. Sedangkan Mourinho adalah pelatih hebat dan sederet trofi menjadi buktinya.”


Pada
jornada
ke-25 La Liga akhir pekan ini, Deportivo akan menjamu Madrid di Stadion Municipal de Riazor. Super Depor butuh kemenangan guna terbebas dari dasar klasemen sementara.


Pizzi menyadari timnya tidak akan mudah menghadapi Madrid, juara bertahan yang kini menghuni peringkat 3 klasemen. Namun, pemain 23 tahun ini tak lantas melupakan pesan pelatih Fernando Vazquez.


“Kami siap menderita melawan pemain-pemain terbaik di dunia. Tapi, tidak ada yang mustahil. Pelatih ingin kami tenang, solid dan saling mendukung,” tuturnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya