Moratti: Milan Tertekan Karena Diunggulkan

Mantan Presiden Inter Milan, Massimo Moratti
Sumber :
  • zumaworld
VIVAbola
Janji Pelatih Anyar Inter Milan
- Jelang
Derby della Madonnina,
Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan
Presiden Inter Milan, Massimo Moratti menyatakan bahwa kubu AC Milan lebih diunggulkan untuk laga di San Siro, Minggu, 24 Februari besok. Tapi ditegaskan pula, hal itu belum menjadi jaminan tim asuhan Massimiliano Allegri bakal meraih tambahan poin sempurna.
Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

Alasan Moratti menyebut Milan lebih difavoritkan adalah mengaacu kepada keberhasilan mereka mengalahkan Barcelona 2-0 di leg pertama babak 16 besar Liga Champions tengah pekan kemarin.


"Milan jadi favorit karena baru saja mengalahkan Barcelona. Tapi bukan berarti mereka akan menang," kata Moratti dikutip
Football Italia.

Moratti percaya, status favorit yang disandang Rossoneri malah akan menjerumuskan Stepham El Shaarawy Cs. Milan diyakini bakal merasa lebih tertekan.


"Kami harap dan yakin Milan akan lebih tertekan dengan status itu. Sekarang tinggal pemain kami yang menunjukkan kemampuannya demi memuaskan fans," seru Moratti lagi.


Pada pertandingan nanti, mantan bomber Inter, Mario Balotelli akan membela Milan. Moratti tidak mau banyak berkomentar mengenai hal tersebut. Tapi yang jelas dia senang melihat 'Super Mario' kembali ke Serie A.


"Jika boleh jujur, bagi saya kehadiran Balotelli tidak ada pengaruhnya. Saya senang dia kembali membela klub besar, mulai dari Manchester City dan sekarang di Milan," katanya lagi.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya