Rooney Pilih Messi Ketimbang Ronaldo

Striker Manchester United, Wayne Rooney
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVAbola - Bomber Manchester United, Wayne Rooney ikut meramaikan perdebatan mengenai kehebatan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Dan menurutnya, penyerang asal Argentina yang sekarang membela Barcelona tetap lebih baik ketimbang CR7.

Hal itu dikungkapkan Rooney dalam acara perbincangan yang digelar oleh salah satu sponsor utama MU. Meskipun diakui sulit untuk membandingkan keduanya, namun Rooney pada akhirnya tetap lebih mengagumi bakat yang dimiliki Messi.

"Mereka dua pemain yang berbeda. Tapi Messi luar biasa. Dia pemain terbaik yang pernah ada, jadi saya harus memilih Messi," kata Rooney.

"Ronaldo benar-benar tidak beruntung karena berada di masa yang sama dengan Messi. Jika tidak, maka dia yang berhak atas semua penghargaan Messi sekarang," sambung Rooneydikutip Soccerway.

Rooney Akan Bertahan Lama bersama MU

Sementara hal berbeda disampaikan oleh gelandang muda MU, Tom Cleverley. Dia memilih Ronaldo karena pernah merupakan mantan seniornya di Old Trafford.

"Messi hebat, tapi saya lebih mengetahui keseharian Ronaldo. Saya melihat langsung kehebatan dia, serta dedikasinya buat klub. Jadi saya pilih dia," seru Cleverley.

Kediaman Wayne Rooney di Cheshire, Manchester

Saat Laga Testimoni, Rumah Rooney Disatroni Maling

Rumah Rooney seharga Rp103 miliar.

img_title
VIVA.co.id
5 Agustus 2016