Kembang Api Berparasut Ganggu Laga Fenerbahce

Kembang api yang diberi parasut di laga Fenerbahce vs BATE
Sumber :
  • Reuters
VIVAbola
Ibrahimovic Terancam Hukuman Retrospektif
- Klub Turki, Fenerbahce dihukum oleh UEFA (Asosiasi Sepakbola Eropa) untuk bermain tanpa penonton di kandang mereka, Sukru Saracoglu ketika menjamu BATE Borisov di leg 2 babak 32 besar Europa League, dini hari tadi.

Gagal di Inggris, Falcao Mulai Tajam Lagi di AS Monaco

Dilansir situs resmi UEFA, itu karena suporter Fenerbahce melemparkan kembang api ke tengah lapangan ketika menghadapi Borussia Monchengladbach di ajang yang sama pada Desember 2012. Kendati demikian, UEFA masih memperbolehkan mereka untuk menonton di layar besar tepat di luar stadion yang disediakan klub.
Lokomotiv Moskwa Terancam Sanksi karena Kaus Putin


Tak diperbolehkan masuk ke stadion sepertinya tidak menjadi masalah bagi pendukung Fener. Di luar dugaan, mereka tetap melemparkan kembang api. Dengan cerdik mereka menaruh kembang api di parasut kecil yang nantinya akan dijatuhkan ke stadion.


Kembang api yang diberi parasut di laga Fenerbahce vs BATE


Sontak hal ini membuat beberapa pemain serta ofisial lapangan terkejut. Bahkan, satu dari kembang api tersebut mengarah ke bangku cadangan Fenerbahce dan hampir mengenai pelatih Akyut Kocaman.


Fenerbahce menang lewat gol tunggal Cristian Baroni di menit 45. Di leg 1, kedua tim bermain imbang 0-0 meski Fenerbahce bermain dengan 10 orang selama 87 menit. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya