LIVE STREAMING: Ridwan Bunuh Diri, Persib Tertinggal dari Mitra Kukar

Pemain Persib Bandung, M. Ridwan
Sumber :
  • ANTARA/Agus Bebeng

VIVAbola - Tur Kalimantan terasa berat bagi Persib Bandung. Setelah akhir pekan lalu kalah dari Persisam Samarinda, Maung Bandung kembali dapat lawan tangguh.

Atep dan kawan-kawan bertanding di Stadion Aji Imbut, Kamis, 21 Februari 2013. Menghadapi Mitra Kukar yang memimpin klasemen ISL, Persib belum memperlihatkan permainan yang mampu mengancam lawan terutama di awal pertandingan.

Gawang Persib yang dikawal I Made Wirawan bahkan harus jebol lebih dulu lewat "gol cantik" M Ridwan. Ridwan menjebol gawangnya sendiri lewat sundulan mematikan setelah salah mengantisipasi umpan silang pemain Kukar, Arif Suyono dari sisi kiri pertahanan di menit 22.

Usai gol ini Persib mencoba melawan. Satu peluang datang dari Firman Utina. Sayang, tendangannya dari luar kotak penalti di menit 27 masih melenceng dari gawang Syamsidar.

Pertandingan bisa disaksikan via l

Kedua kesebelasan di pertandingan ini terlihat masih sangat hati-hati sehingga cenderung terlihat tidak efektif. Striker Persib Sergio van Dijk (SVD) terlihat belum klik benar dengan gaya permainan timnya.

Namun, ada satu aksi Van Dijk yang cantik saat mengumpan pada Atep di menit 38. Sayang, umpan matangnya gagal diselesaikan Atep karena bola hasil tendangannya melambung.

Publik Kukar di Aji Imbut kembali bersorak saat timnya bisa mengubah kedudukan menjadi 2-0 pada menit 41. Tendangan Paolo Frangipane dari luar kotak penalti menusuk tiang jauh. Asri Akbar yang mencoba menghalau gagal karena bola telah lebih dulu masuk.

Saat berada di atas angin, Mitra Kukar tiba-tiba dikagetkan oleh tandukan jitu Abanda Herman di menit 45. Abanda memanfaatkan assist SVD dari sisi kanan pertahanan lawan. Skor 2-1 masih untuk Mitra Kukar.

Tensi pertandingan kian meningkat. Dalam dua menit injury time babak kedua, Persib mendapat dua kartu kuning masing-masing untuk Abanda dan Firman Utina. Mereka melanggar keras Jajang Mulyana dan Paolo Frangipane. Saat peluit berbunyi yang menandakan babak pertama selesai, skor tetap 2-1.

Sesunan Pemain

Mitra Kukar: Syamsidar, Septia Hadi, Rachmat Latif, Hamka Hamzah (C), Zulkifli Syukur, Arif Suyono, Paolo Frangipane, Ahmad Bustomi, Zulham Zamrun, Esteban Herrera, Jajang Mulyana

Persib: I Made Wirawan, M Ridwan, Naser Al Sebay, Abanda Herman, Supardi Nasir, Tony Sucipto, Firman Utina, Asri Akbar, Atep (C), Herman Dzumafo, Sergio van Dijk (one)

Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong
Persija Jakarta Vs Persib Bandung

Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak

The Jakmania akan orenkan Manahan saat lawan Persib.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016