Fans Spurs Diteror Jelang Laga Lawan Lyon

Lokasi kerusuhan suporter Lazio dan Tottenham sedang disidik polisi
Sumber :
  • REUTERS/Yara Nardi
VIVAbola
Musim Depan, Spurs Masih Lebih Baik dari Liverpool
- Kekerasan kembali terjadi di kalangan suporter. Kali ini yang jadi korbannya adalah fans Tottenham Hotspur. Mereka diserang oleh sekelompok orang bertopeng di bar di pusat kota Lyon, Prancis pada hari Rabu, 20 Februari 2013, waktu setempat.

De Boer Diminta Selamatkan Inter Usai Dibantai Tottenham

"Sekitar 20 pria bertopeng datang ke bar. Mereka melemparkan batu dan merusak kaca jendela. Setelah itu mereka melakukan salam Nazi. Sangat menakutkan dan mengerikan," ujar salah seorang saksi mata, Christian Radnedge dilansir
Inter Milan Dilumat Hotspur, Ini Alibi Mancini
Daily Mail .


Sejumlah fans The Lilywhites berada di kota Lyon untuk menyaksikan klub kesayangan mereka bertanding melawan Olympique Lyonnais di laga Europa League, Kamis 21 Februari 2013.


Setidaknya tiga fans Spurs harus dibawa ke rumah sakit karena mengalami luka di bagian kepala. Tak lama setelah pengerusakan tersebut, Kepolisian Lyon datang ke The Smoking Dog Pub bersama dengan perwakilan dari FA (Asosiasi Sepakbola Inggris).


Ini bukan pertama kalinya fans Spurs diserang. Pada November 2012 mereka sempat diserang sejumlah fans Lazio di kota Roma, Italia dan melukai setidaknya 10 orang.  (ibk)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya