VIVABOLA

4 Pemain Paling Potensial Tinggalkan ManCity

Datangkan pemain anyar, beberapa pemain The Citizens terancam dilego.
Rabu, 20 Februari 2013
Oleh : Toto Pribadi
Edinson Cavani

VIVAbola - Manajer Manchester City, Roberto Mancini tampaknya akan merombak skuadnya setelah musim ini tampak kesulitan menandingi rival sekotanya, Manchester United. Guna mendatangkan pemain anyar, beberapa pemain The Citizens terancam dibuang Mancini.

Bukan rahasia lagi jika Mancini kini tengah membidik beberapa pemain yang dianggapnya lebih mumpuni. Striker Napoli, Edinson Cavani menjadi salah satu yang paling diincar Mancini untuk mempertajam barisan depan The Citizens. Dan tentu untuk dapat mendapatkan Cavani, ManCity harus mengajukan tawaran yang menggiurkan.

Guna menggalang dana untuk mendatangkan Cavani, beberapa pemain Manchester Biru terancam dilego. Dan dari skuad yang dimiliki Mancio saat ini, ada empat pemain yang paling santer diberitakan akan didepak dari Etihad Stadion. Dilansir Soccerway, 4 pemain yang dimaksud adalah:
Samir Nasri jadi model majalah Esquire

1. Samir Nasri: Gelandang mungil Prancis ini memang sempat menjadi pemain andalan Mancini setelah diboyong dari Arsenal. Namun, performa Nasri musim ini jauh dari harapan. Faktor sering bolak-balik cedera menjadi salah satu penyebabnya. Nasri akan digunakan sebagai alat barter untuk mendatangkan Cavani.

Scott Sinclair

2. Scott Sinclair:
Kedatangan Sinclair awalnya untuk menambal tempat yang ditinggalkan Adam Johnson. Sayangnya, performa winger lincah ini dianggap masih jauh dari harapan. Karena itu, opsi melego Sinclair kini santer terdengar di Stamford Bridge.


manchester city tekuk southampton3. Edin Dzeko: Bukan rahasia lagi jika Dzeko menjadi pemain yang paling gusar di skuad arahan Mancini. Dan Mancini sendiri tampaknya telah mantap untuk melego Dzeko demi memberi ruang bagi Cavani yang akan menjadi target perburuan The Citizens.

Manchester City, Joleon Lescott" src="http://media.viva.co.id/thumbs2/2012/12/11/183423_bek-manchester-city--joleon-lescott_250_188.jpg" alt="Bek Manchester City, Joleon Lescott" width="250" height="188" />
4. Joleon Lescott: Bek tengah The Citizens ini mulai sering dipinggirkan Mancio. Sempat menjadi tandem ideal bagi Vincent Kompany, bek timnas Inggris ini justru punya rapor merah bagi Mancini. Sering melakukan blunder menjadi salah satu alasannya.

TERKAIT
TERPOPULER