VIVABOLA

Benitez Incar Posisi Jose Mourinho di Madrid

Pelatih Chelsea itu memiliki koneksi yang dekat dengan Real Madrid.
Rabu, 20 Februari 2013
Oleh : Anry Dhanniary
Rafael Benitez (kiri) dan Jose Mourinho
VIVAbola - Rafael Benitez menyebut akan dengan senang hati melatih Real Madrid. Itu membuat spekulasi soal siapa pengganti Jose Mourinho musim depan semakin seru.

Kontrak Rafa bersama Chelsea hanya sampai akhir musim nanti. Namanya pun sempat dihembuskan sebagai pengganti Mou, yang dirumorkan akan hengkang dari Santiago Bernabeu.

Benitez memang bukan sosok asing baggi Madrid. Pelatih yang sukses bersama Valencia dan Liverpool itu pernah menjadi bagian dari tim pelatih Vicente del Bosque di Los Blancos, sebelum hengkang ke Real Valladolid.

"Saya masuk ke (Real) Madrid saat masih berusia 13 tahun, dan saya berasal dari Madrid. Tapi, saya tidak mau terlalu terlibat dalam spekulasi ini karena ucapan saya tidak selalu menjadi kenyataan," ujar Benitez pada Radio Nacional de Espana.

"Sebagai seorang manajer, pasti Anda selalu punya sebuah klub yang ada di hati Anda. Saya punya koneksi dengan suporter Madrid dan mereka selalu memperlakukan saya dengan baik. Tapi, Real punya kontrak yang mengikat dengan pelatihnya dan patut dihormati."

"Saya juga masih punya kontrak dengan Chelsea sampai akhir musim. Dan saya akan melakukan segalanya untuk memberikan sukses besar bagi klub itu," tutur Rafa. (one)
TERKAIT
    Error

    An Error Was Encountered

    The configuration file ../../shared/config/ads/Array.php does not exist.